16 comments

  1. Permisi gan maaf mau tanya, pas saya menambahkan user baru ada pesan error “An Accoured Error, Please Contact Administrator”. terima kasih

    1. @Siswanto,

      Hi mas, apakah sudah coba membuat account dengan CLI? bagaimana hasilnya?

      coba perintahnya ini :

      /usr/local/samba/bin/samba-tool user add namauser passwordnya

      1. ada pesan sepert ini mas
        root@samba4:~# /usr/local/samba/bin/samba-tool user add siswanto siswanto123
        ERROR(ldb): Failed to add user ‘siswanto’: – 0000052D: Constraint violation – check_password_restrictions: the password does not meet the complexity criteria!
        root@samba4:~#

  2. Hallo mas,

    Mas saya sudah coba install di windows 7 tapi ko ga bisa yah? windows cannot find dsa.msc…….. Mohon solusi dan sarannya mas. Thanks

  3. Mas Iman,
    Saya pakai samba4(v4.0.5) dan menggunakan RSAT, contoh kasus ketika PC1 joindoin ke PDC1(domain.com) sukses, yg kendala adalah kenapa saya tidak bisa solving PC1.domain.com sedangkan jika di ping PC1(tanpa domain) sukses resolv?
    di DNS manager nama PC1 juga tidak muncul.
    Tolong dibantu dimana saya hrs cek. Terima kasih yaa 😀

  4. Mas ahmad, maksutnya masuk sebagai user administrator dan password administrator domain itu contohnya gimana ya mas, soalnya saya gak nemu menu new buat OUnya mas.

    Thanks

      1. mas ahmad, saya sudah coba dan berhasil masuk ke sda.msc nya, cuma informasinya “Naming information cannot be located because Access Denied”

        Sebelumnya saya masuk login admin lokal, saya buka dsa.mscnya biak-baik aja dan didalam juga ada domain yang sayabuat, tapi setelah saya unjoin dan join kembali muncul pesan seperti diatas mas, apa saya harus install ulang untuk app AD nya mas. Makasih

  5. halo mas , kalau versi dari bindnya tidak di dukung sama versi dari databse yang di dukung itu gimana ya ?

    atau ada cara install versi bind yang di dukung oleh samba?

  6. halo mas saya sudah coba join domain tidak ada masalah, dan pas saya coba rsat di windows feature gk ada remote server manager, dan saya coba langsung ke dns acces denied, dan pas buka dsa.msc itu active directory saya tidak muncul malah ada tanda silangnya, itu knp ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.