Mengajar Training Di Bulan Ramadhan

Posted by

Salah satu core business pada PT. Excellent Infotama Kreasindo adalah Training yang selalu rutin diadakan setiap bulan dengan materi yang berbeda-beda. Training ini diselenggarakan baik pada hari kerja ataupun weekend (sabtu & minggu). Datangnya bulan Ramadhan menjadi momen baik tersendiri bagi saya dibandingkan dengan training pada bulan biasa. Dimana pada bulan ini semua amal baik dilipat gandakan pahalanya. Bahkan tidurnya orang yang berpuasa adalah ibadah, nafas-nya orang yang berpuasa adalah dzikir.

Beberapa training yang diselenggarakan pada bulan ramadhan dapat dilihat pada link berikut : http://www.excellent.co.id/training/jadwal-training/. Mengajar training pada bulan Ramadhan selain untuk menyampaikan materi training juga menjadi kegiatan positif untuk menunggu waktu berbuka. Selain itu, pasti ada konsekwensi yang harus diterima misalnya kehausan dan kelelahan untuk awal-awal puasa. Meskipun begitu, tidak mengurungkan niat untuk mengajar dan share ilmu pengetahuan dibulan Ramadhan.

Pada sebuah hadist dikatakan bahwa akan terputusnya amal seseorang apabila telah meninggal kecuali Amal Jariyyah, Doa anak yang sholeh/sholehah dan ilmu yang bermanfaat. Mudah-mudahan apa yang disampaikan dapat berguna, bermanfaat dan diamalkan dengan baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.