10 Year Challenge 2009 vs 2019

Posted by

Beberapa hari belakangan, wall Facebook saya ramai dengan “10 year challenge”  yang diposting oleh teman-teman di Facebook. Rata-rata yang diposting adalah perubahan dari segi fisik. Misalnya dulu muka bersih belum ada brewok atau janggut. Sekarang sudah ada brewok atau janggutnya. Termasuk saya 😀 . Tapi saya tidak ikut posting 😀

Dari segi pendidikan atau skill, tentu 10 tahun yang lalu saya masih belajar di sekolah. Masih belum tahu kerasnya batu. Eh, kerasnya dunia kerja maksudnya. Apalagi dijaman sekarang. Perkembangan teknologi informasi berkembang dengan pesat. Munculnya AI (Artificial Intelligence bukan Ahmad Imanudin 😀 ) atau kecerdasan buatan yang disematkan pada robot yang bisa menggantikan pekerjaan manusia dikumudian hari. Saya yang sekarang, tentu masih terus belajar dan update informasi khususnya perihal informasi teknologi.

Nah, untuk meramaikan 10 year challenge, saya mengajak rekan-rekan pembaca untuk upgrade skill nya ditahun 2019 ini. Bisa dalam bentuk baca buku, ebook, ikut seminar atau training. Bagi yang biasa berkecimpung didunia server, tahun 2019 ini Excellent mengadakan beberapa training yang manarik di periode Januari – Maret 2019 looh. Berikut informasinya :

Training Reguler Periode Januari – Maret 2019

Sebagai salah satu Training Center yang fokus pada Linux Server, Virtualisasi, dan Email Server. PT Excellent Infotama Kreasindo mengadakan Training yang sudah dijalankan sejak tahun 2007 untuk para Staff IT, mahasiswa, maupun orang yang gemar dan ingin memperdalam kemampuannya di bidang Linux Server, Email Server (Zimbra), maupun Virtualisasi.

Training yang diadakan di Excellent beragam, mulai dari Training Reguler, Training Inhouse, dan juga Training Special Class. Training Reguler sendiri merupakan training yang jadwalnya telah ditentukan oleh Excellent dan dilaksanakan di tempat training PT Excellent Infotama Kreasindo. Untuk jadwal lengkapnya dapat dilihat pada Jadwal Training yang telah kami publish. Berikut kami sampaikan Jadwal Training Excellent terbaru Periode Januari – Maret 2019, bagi kalian yang ingin daftar kami sarankan untuk daftar segera karena kuota-nya terbatas ?

Jadwal Training Reguler Excellent Periode Januari – Maret 2019 :

Untuk detail training (silabus, biaya training, pendaftaran) silakan klik pada salah satu training yang minat untuk diikuti. Sedangkan jadwal lengkapnya dapat dilihat pada halaman Jadwal Training dan akan di update jika ada jadwal terbaru dari kami.

Untuk mendaftar sebagai peserta training dapat mengunjungi halaman Training dan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan oleh kami.

Jika ada pertanyaan seputar training silakan menghubungi kami via chat atau email ke training@excellent.co.id ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.